Tiga Mantan Pemain Persib Bandung Merapat ke Klub Liga 2


  •    Robert
  •    13/04/19 - 16:00
  •    3077

Akurat


Persiapan PSIM Yogayakarta dalam menyambut gelaran Liga 2 semakin atraktif dengan kedatangan tujuh pemain baru pada pekan ini.

Setidaknya ada tujuh pemain diperkenalkan langsung caretaker CEO PSIM, Bambang Susanto di Wisma PSIM, Yogyakarta, Jumat (12/04/19).

Tiga diantaranya adalah mantan pemain Persib Bandung, termasuk sang pelatih Vladimir Vujovic yang pernah membela Maung Bandung beberapa musim lalu.

Heri Susilo (Persiba Balikpapan), Gusti Rustiawan (Perseru Serui), Reza Saputra, mantan kapten PSIM, Hendika Arga Permana, hingga tiga mantan penggawa Persib Bandung, Raphael Maitimo, M Agung Pribadi, dan Rudiyana dipastikan akan membela PSIM pada musim 2019.

"Hari ini kami perkenalkan rekrutan anyar tim termasuk coach Vlado (Vladimir Vujovic). Sudah ada tujuh pemain yang resmi menandatangani kontrak. Sementara masih ada beberapa yang dalam proses negosiasi dan secepatnya segera kami lengkapi," kata Bambang Susanto.




Bambang Susanto menegaskan dirinya memberi kepercayaan penuh kepada pelatih untuk menentukan nama-nama di skuat PSIM. Sebelumnya sembilan nama pemain lama PSIM dipastikan bertahan.

"Coach Vlado memiliki kewenangan penuh dalam meracik skuat PSIM. Dia yang punya tanggung jawab penuh dalam memilih pemain sesuai dengan karakter yang diinginkan," tegasnya.

Target lolos ke Liga 1 akan dicanangkan oleh PSIM pada musim ini. "Kami juga membutuhkan bantuan baik media dan suporter dalam rangka mengembalikan kejayaan PSIM untuk lolos ke kasta tertinggi," paparnya. halaman 2 dari 2
Terakhir diubah:  15/04/19 - 11:49







Berita Terkait


1574073448737

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?