Bek Perancis Ini Minta Persija Waspadai Barisan Naturalisasi Ceres Negros


  •    Gerry Putra
  •    13/04/19 - 18:30
  •    563

Robert/Bolalob

Bek Steven Paulle absen saat Persija Jakarta berhadapan dengan Ceres Negros pada laga keempat Piala AFC 2019. Laga Grup G itu akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, 23 April 2019.

Persiapan ekstra sudah dilakukan pelatih Ivan Kolev. Pelatih asal Bulgaria itu sudah mempelajari kekuatan Ceres Negros sebelumnya saat Persija kalah 0-1 di matchday ketiga.




Steven Paulle berpendapat Ceres Negros merupakan tim berbahaya dengan kekuatan pemain naturalisasinya.

"Mereka banyak pemain naturalisasi. Mereka sangat cepat dan banyak kombinasinya itu yang harus diwaspadai dari mereka dari kacamata saya di pertemuan pertama," kata Paulle, Jumat (12/4/2019).

Pemain asal Perancis itu dipastikan tidak akan bisa turun membela Persija di laga tersebut lantaran hukuman akumulasi kartu. Akan tetapi Paulle meminta rekan-rekannya, khususnya pemain bertahan, untuk mewaspadai pemain Ceres Negros.

"Saya pikir mereka harus siap dan tentunya fokus karena beberapa pemain mereka sangat cepat dan harus disipilin untuk melihat pergerakan mereka. Tidak hanya itu kita harus bisa pressing dari awal karena dari situ Persija bisa melakukan sesuatu," tuturnya.







Berita Terkait


1558139401613

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?