Selain Messi, Ini 5 Pemain Inti Barcelona yang Absen Lawan Huesca


  •    Syukron Achmad
  •    13/04/19 - 19:37
  •    259

Marca

Barcelona akan melakukan rotasi besar-besaran saat bertandang ke markas tim juru kunci Huesca pada jornada jornada ke-32 La Liga di Stadion El Alcoraz, Sabtu (13/4/2019) malam WIB. Selain kapten Lionel Messi, ada lima pilar yang akan diparkir sang entrenador, Ernesto Valverde.

Pesona yang dimaksud yakni gelandang Sergio Busquets dan Ivan Rakitic, striker Luis Suarez serta duo defender Gerard Pique dan Sergi Roberto. Nama pertama yang disebutkan diberi rehat Valverde.

Sementara Rakitic diserang demam, sedangkan Roberto dibekap cedera otot. Terakhir, Pique dan Suarez yang akan diparkir akibat akumulasi kartu.





Karena tidak bermain malam nanti, mereka diharapkan bisa fit saat bentrok Manchester United (MU) pada leg kedua perempat final Liga Champions di Camp Nou, Rabu (17/4/2019) dini hari WIB.

“Akan ada perubahan. Alasannya, saya ingin membuat semua pemain kompetitif. Siapa pun bisa dirotasi. Ini permainan yang berbahaya, kami harus waspada. Setiap pertandingan itu penting,” kata Valverde dikutip laman resmi klub.

Pada laga nanti, mantan juru taktik Athletic Bilbao banyak membawa pemain muda seperti Riqui Puig, Carles Alena, Jean Clair Todibo, Abel Ruiz dan Ousmane Demebele yang baru pulih dari cedera hamstring.





Video Trending



Berita Terkait


1586232001664

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?