Mohamad Ahsan / Hendra Setiawan Susul Anthony Ginting ke Final Singapura Terbuka 2019


  •    Okky Herman Dilaga
  •    13/04/19 - 22:43
  •    230

Mohamad Ahsan / Hendra Setiawan. (dok. PBSI)

Indonesia mengirim dua wakil di final Singapura Terbuka 2019. Ganda putra, Mohamad Ahsan/Hendra Setiawan menyusul langkah Anthony Ginting ke partai final.

Ahsan/Hendra lolos ke final setelah menyingkirkan pasangan terbaik Tiongkok, Li Junhui/Liu Yuchen, yang juga merupakan unggulan kedua. Ahsan/Hendra menang 21-11 dan 21-14.




Keberhasilan Ahsan/Hendra sekaligus mengobati kegagalan pasangan terbaik Indonesia, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya, yang tersingkir di semifinal. Ganda putra nomor satu dunia itu takluk dari calon lawan Ahsan/Hendra di final nanti, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda.

"Pastinya kami bersyukur alhamdulillah. Nggak nyangka poinnya bisa jauh. Tapi kami nggak boleh lengah juga. Mereka punya kualitas yang bagus, kalau mereka berkembang bisa jadi bumerang buat kami," kata Ahsan.

"Mudah sih enggak, mungkin terlihat menang mudah, tapi enggak. Harus tetap fokus, walaupun poinnya beda jauh, kesempatan mereka buat mengejar itu ada. Jadi kami nggak mau lengah. Siap menekan dan siap fokus," lanjut Ahsan.

Indonesia sebenarnya mengirimkan satu wakil lagi di semifinal melalui ganda campuran, Hafiz Faisal/Gloria Emanuelle Widjaja. Akan tetapi, langkah mereka dihentikan pasangan Malaysia, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing. halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1548488425577

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?