Persija Tim Fair Play Berkat Tangan Dingin Ivan Kolev


  •    Gerry Putra
  •    14/04/19 - 15:30
  •    242

Persija Tim Fair Play Berkat Tangan Dingin Ivan Kolev
Gerry Putra/Bolalob

CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus menyebut peran pelatih Ivan Kolev membuat timnya merebut gelar Tim Fair Play di Piala Presiden 2019.

Persija memang gagal di babak 8 besar, setelah kalah dari Kalteng Putra dalam drama adu penalti. Meski demikian, banyak penghargaab yang hadir ke Persija.

Baca Juga :


Hal itu dibuktikan dengan dinobatkannya klub kesayangan Jakmania itu sebagai tim paling fair play. Ferry menilai tangan dingin Kolev membuat Persija menjadi tim yang minim mendapatkan kartu.

"Iya, memang banyak perubahan. Siapapun pelatihnya, pergantian pelatih tentunya akan ada sisi kelebihan-kelebihannya yang diterapkan pelatih baru ini," kata Ferry Paulus, Sabtu (13/4/2019).

"Kolev memang menerapkan pola disiplin yang baik, kemudian interaksi dan kondisi tim bersama Kolev itu sangat kondusif. Mulai dari pemain, ofisial, pelatih, bahkan interaksi keluarnya pun Kolev memberikan suatu pelajaran yang baik kepada para pemain," katanya.

Selain Tim Fair Play, Persija juga mendapatkan gelar melalui Bruno Matos yang menjadi Top Scorer dengan lima gol dan suporter terbaik melalui Jakmania.






Video Trending



Berita Terkait


1600179957095

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?