Bek Juventus Putuskan Akan Gantung Sepatu Usai Kalah dari SPAL


  •    Rifqi Fadhillah
  •    15/04/19 - 06:00
  •    211

Goal.com

Bek Juventus, Andrea Barzagli telah memantapkan hatinya untuk pensiun sebagai pemain sepakbola di akhir musim 2018/19. Hal ini diungkapkannya usai kekalahan yang diterima Juventus atas SPAL, Sabtu (13/04/19).

Seperti diketahui, Juventus harus takluk dari SPAL dengan skor 1-2 dalam laga lanjutan Seri A Italia di Stadion Paolo Mazza. Dalam laga tersebut, Andrea Barzagli bermain sejak menit awal sebeum akhirnya digantikan pada menit ke-80.




Usai laga itu, Andrea Barzagli, mengungkapkan rencananya yang akan pensiun sebagai pemain. Salah satu faktor yang menjadi pertimbangan bagi Barzagli ialah cedera yang dialaminya pada musim ini.

"Ketika Anda seorang pemain bola, sulit untuk memikirkan kehidupan setelah sepak bola, tetapi cedera musim ini membantu saya untuk memahaminya. Saya telah memutuskan untuk pensiun pada Juni," kata Barzagli dikutip dari  berita sports, Football Italia.

Meski begitu, Barzagli masih ingin karir selanjutnya setelah ia pensiun tidak lepas dari dunia sepakbola. halaman 2 dari 2
"Dan saya mencoba mencari tahu apa yang harus saya lakukan selanjutnya. Saya tertarik dengan berbagai ide di dunia sepak bola, dan saya akan meluangkan waktu untuk memutuskan," ujar Barzagli.

"Saya harus mengerti apa yang menarik minat saya dan apakah saya bisa melakukannya dengan baik. Bermain sepak bola adalah impian saya sejak kecil. Saya harus menemukan sesuatu yang memberi saya antusiasme yang sama," tutupnya.







Berita Terkait


1555853402472

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?