Kebanjiran Pemain Baru, PSIM Pertahankan 9 Pemain Lama


  •    Gerry Putra
  •    14/04/19 - 21:30
  •    908

PSIM Yogyakarta

PSIM Yogyakarta kedatangan enam pemain baru untuk Liga 2 2019 dan sudah dikenalkan di Monumen PSSI, Jumat (12/4/2019).

Keenamnya adalah Gusti Rustiawan (bek sayap), Heri Susilo (bek tengah), Agung Pribadi (gelandang), Reza Saputra (gelandang), Rudiyana (penyerang), serta gelandang andalan Laskar Mataram musim lalu, Hendika Arga Permana.

Caretaker CEO PT PSIM Jaya, Bambang Susanto mengatakan, keenam talenta ini adalah pilihan pelatih Vladimir Vujovic. Dirinya memastkan, jajaran manajemen tidak ikut campur terkait pemilihan pemain.




"Mereka ini yang dibutuhkan Coach Vlado, kita tidak akan melakukan intervensi sedikitpun terkait pemilihan pemain ini. Jadi, beliau yang tanggung jawab penuh. Pokoknya, kalau dia yes, saya juga yes," tuturnya.

Vlado pun mengatakan, meski PSIM akan kedatangan deretan pemain mentereng, sembilan muka lama yang telah direkomendasi untuk bertahan, tetap aman di dalam skuat. Pasalnya, ia sudah memahami permainan mereka.

Kesembilan pemain itu yakni Ivan Febrianto, Edo Pratama, Risman Maidullah, Fandy Edy, Raymond Tauntu, Yoga Pratama, Pratama Gilang, Supriyadi "Eeng", dan Hendrico

"Saya datang ke PSIM dengan data yang sebelumnya sudah saya kumpulkan. Saya tahu banyak nama yang main musim lalu dan sembilan pemain lama pun tak masalah," kata Vlado.







Berita Terkait


1561042802347

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?