Egy Maulana Mencoblos Duluan di Polandia, Siapa Kira-kira Pilihannya?


  •    Rifqi Fadhillah
  •    14/04/19 - 17:30
  •    502

Instagram/egymaulanavikri

Pemain Lechia Gdansk, Egy Maulana Vikri, telah menggunakan hak suaranya dalam pemilihan umum (Pemilu) 2019 di Polandia. Pemilu tersebut diselenggarakan lebih cepat dari waktu yang telah ditetapkan di Indonesia.

Seperti diketahui, Pemilu di Indonesia baru akan terselenggara pada tanggal 17 April 2019 untuk menentukan calon presiden dan wakil presiden. Namun, tanggal tersebut berbeda dari yang dilakukan oleh bintang timnas Indonesia, Egy Maulana VIkri.

Dilansir dari akun Instagram @indofootballhd, bahwa Egy baru saja melakukan pencoblosan terlebih dahulu dibanding dengan warga yang berada di Indonesia. Egy tertangkap tengah melakukan pencoblosan di TPS (Tempat Pemungutan Suara) Pemilu Polandia.


Tanggal pemilihan umum di Polandia memang berbeda dengan di Indonesia. KPU (Komisi Pemilihan Umum) telah menetapkan peraturan bagi para WNI (Warga Negara Indonesia) yang sedang berada di luar negeri, untuk bisa melakukan pencoblosan lebih cepat dari waktu yang diselenggarakan di Indonesia. halaman 2 dari 2
KPU telah menjadwalkan untuk WNI yang sedang berada di luar negeri bisa memberikan suaranya dalam Pemilu 2019 pada tanggal 8 hingga 14 April 2019. 

Hal inilah yang membuat Egy Maulana Vikri bergegas langsung ke TPS yang turut dibuat untuk para WNI yang tinggal di Polandia untuk bisa menentukan calon presiden dan wakil presiden periode 2019 hingga 2024.

Tapi, sayang, tak ada yang tahu siapa pilihan bintang muda Indonesia ini. Rahasia yang hanya diketahui Egy seorang soal pilihannya di bilik suara.







Berita Terkait


1569825002529

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?