Gagal Datangkan Robert Rene, Borneo FC Hampir Pasti Dilatih Mario Gomez


  •    Murfi Aji
  •    14/04/19 - 18:30
  •    910

GOAL

Borneo FC bergerak cepat untuk mendatangkan pelatih baru setelah berpisah dengan Fabio Lopez. Eks pelatih Persib Bandung, Mario Gomez hampir dipastikan akan menjadi pelatih Borneo FC untuk Liga 1 2019.

Presiden Borneo FC, Nabil Husein menyatakan sempat menjalin komunikasi dengan Robert Rene Albert yang musim lalu menangani PSM Makassar. Sayangnya, Robert dan Borneo FC gagal mencapai kata sepakat.

Setelah gagal mendapatkan Robert Rene, Borneo FC beralih kepada Mario Gomez yang musim lalu menangani Persib Bandung. Gomez kini belum memiliki klub setelah berpisah dengan Persib pada akhir musim lalu.

Gomez dianggap tidak sejalan dengan manajemen Persib dan harus meninggalkan klub berjuluk Maung Bandung tersebut. Nabil Husein menyatakan Mario Gomez selangkah lagi akan resmi menjadi pelatih Borneo FC untuk musim depan.




”Untuk pelatih sudah hampir dipastikan dengan Mario Gomez. Mungkin belum berjodoh dengan Robert Rene Alberts. Sebenarnya selain dua nama itu masih banyak nama lain juga. Hanya saja yang pas dengan kami mungkin coach Gomez,” kata Nabil Husein dilansir dari Jawa Pos.

”Karena saya tidak mau ikut campur urusan teknik. Itu biar pelatih saja. Karena yang tahu strategi ataupun cara bermain di lapangan kan pelatih,” tutur Nabil.

Musim lalu Persib sempat menjadi salah satu kandidat juara di Liga 1 2018 bersama Mario Gomez. Sayangnya setelah menjadi juara paruh musim, prestasi Persib terus menurun dan harus puas finis di posisi keempat klasemen akhir Liga 1 2018. halaman 2 dari 3


Juara! Begini Momen Indonesia Kalahkan Thailand di Final Piala AFF U-22 2019








Berita Terkait


1563197402399

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?