Ardiansyah Runtuboy Bakal Perkuat Papua di PON 2020


  •    Rissalah Maulana
  •    15/04/19 - 08:44
  •    343

Bolalob

Setelah melanglang buana mengikuti berbagai ajang futsal nasional dan Internasional bersama timnas maupun klub, satu ajang baru lagi bakal diikuti oleh bintang futsal Indonesia asal Papua, Ardiansyah Runtuboy.

Runtuboy masuk ke dalam proyeksi skuat tim futsal Papua untuk menghadapi PON 2020 di mana Papua sebagai tuan rumahnya. Papua sendiri bakal langsung berlaga di putaran final tanpa melalui kualifikasi karena mendapat wild card sebagai tuan rumah.

Ini membuat Runtuboy dan Papua bakal melakukan debutnya di PON untuk pertama kalinya di Cabor futsal. Di dua gelaran sebelumnya yaitu 2012 (Riau) dan 2016 (Jawa Barat), Papua tak lolos dari fase kualifikasi.


halaman 2 dari 2
“Tim kami sudah lengkap dengan pemain yang ada saat ini dan kita terus mempersiapkan tim dengan baik, beberapa pemain yang bermain di Liga kemarin sudah bergabung dan kita sampai hari telah melakukan TC berjalan dengan lancar dan aman,” kata Daud Arim, pelatih PON Papua.

Daud Arim bersyukur skuat PON Papua bisa lengkap pasca bermain di liga. Beberapa agenda dan ujicoba diagendakan skuat di pemusatan latihan dengan penggawa lengkap ini.

Selain pemusatan latihan PON Papua, Runtuboy juga bakal disibukan dengan persiapan Black Steel jelang AFF Futsal Club 2019 dan seleksi timnas futsal Indonesia.


Anchor Berkelas! Sunny Rizky Goals, Assists, and Skills! 🔥








Berita Terkait


1541719390758

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?