Harapan Juventus Raih Scudetto Tertunda, Allegri Enggan Meratap


  •    Syukron Achmad
  •    15/04/19 - 08:40

twitter @juventusfc

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri tak sedih meski harapa meraih scudetto ke delapan beruntun harus tertunda. Hasil negatif itu didapat setelah mereka takluk 1-2 dari SPAL pada giornata ke-32 Serie A di Paolo Mazza, Sabtu (13/4/2019) malam WIB.

Jelang laga tersebut, Si Nyonya Tua memang dipastikan bakal angkat piala walau hanya mendapat satu poin. Sayang, ekspektasi tak sesuai dengan harapan. Klub Turin itu justru kandas usai menurunkan sebagian besar pemain muda seperti Paolo Gozzi yang masih berusia 17 tahun dan Grigoris Kastanos (21).





Meski begitu, Allegri tak larut dalam kekecewaan. Mantan allenatore AC Milan itu memaklumi kekalahan tersebut terjadi karena para pemainnya masih sangat muda dan minim pengalaman untuk membaca permainan.

Pemain muda terpaksa diturunkan demi memberikan waktu istirahat kepada beberapa pilarnya mengingat setelah ini mereka akan bentrok Ajax Amsterdam pada leg kedua perempat final Liga Champions di Allianz Stadium, Rabu (17/4/2019) dini hari WIB.

“Kami memiliki banyak pemain muda dan mereka melakukannya dengan baik. Tetapi di atas semua itu, gol kedua menunjukkan betapa mereka kurang pengalaman,” kata Allegri dilansir Sky Sport Italia.

“Kami bereaksi dengan baik di babak kedua, tetapi tidak bisa mengembalikan permainan ke jalurnya. Gozzi memiliki permainan yang bagus, termasuk setelah Andrea Barzagli pergi. Grigoris Kastanos berjuang sedikit dalam peran mezz'ala (gelandang pembantu serangan),” tuturnya.







Berita Terkait


1563012601473

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?