Duo Milan Kessie dan Bakayoko Sindir Pemain Lazio, Gattuso Minta Maaf


  •    Syukron Achmad
  •    15/04/19 - 09:40
  •    441

football italia

Pelatih AC Milan Gennaro Gattuso meminta maaf usai duo gelandang Frank Kessie dan Tiemoue Bakayoko menyindir bek Lazio Francesco Acerbi usai kedua tim bertemu pada giornata ke-32 Serie A di San Siro, Minggu (14/4/2019) dini hari WIB. Laga tersebut dimenangkan tuan rumah dengan skor 1-0.

Usai pertandingan, Kessie dan Bakayoko membuat perayaan kemenangan kontrversial. Mereka dengan sengaja membentangkan jersey milik Acerbi diikuti senyuman sarkas. Tak hanya itu, nama pemain yang kedua disebutkan juga mengunggah foto kostum tersebut dalam akun Instagramnya disertai tulisan AC Milan.





Sikap tersebut bertujuan menyindir Acerbi yang mengatakan kalau I Biancoceleste lebih hebat ketimbang Klub Kota Mode Italia itu bahkan tak pantas untuk dibandingkan. Komentar tersebut yang menyulut emosi Kessie dan Bakayoko.

Dalam akun Twitternya, Acerbi menyayangkan sikap tersebut. Padahal, dia memberikan jersey kepada pemain I Rossoneri di akhir laga sebagai tanda maaf karena sadar sudah berkomentar tak mengenakkan hati.

Melihat kelakuan dua anak asuhnya, Gattuso prihatin. Menurut juru taktik yang dijuluki Rino itu, sudah seharusnya pesepak bola profesional fokus memikirkan kariernya di lapangan hijau, bukan sosial media.





“Kami mohon maaf untuk insiden itu. Waktunya telah tiba bagi klub-klub besar untuk mulai membatasi akun media sosial para pemain. Mereka harus lebih berkonsentrasi pada pelatihan daripada memutar-mutar ibu jari mereka di ponsel,” kata Gattuso dikutip Football Italia.

Terlepas dari hal tersebut, satu gol kemenangan Milan dibukukan Kessie dari titik putih. Walau mendapat tiga poin, pasukan Gattuso masih tertahan di peringkat keempat klasemen berbekal nilai 55.







Berita Terkait


1555755001942

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?