Satu Nama Dipastikan Hengkang dari Manchester United


  •    Robert
  •    15/04/19 - 12:10
  •    359

90min

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer memastikan bahwa kapten sekaligus bek sayap, Antonio Valencia akan pergi meninggalkan klub di akhir musim.

Kontrak Valencia akan habis pada akhir musim ini dan tidak akan diperpanjang oleh pihak United. Pemain Ekuador itu sudah berada 10 musim di Old Trafford, atau sejak kedatangannya dari Wiga Athletic pada tahun 2009 lalu.




Solskjaer sendiri memastikan bahwa United akan memiliki kapten baru pada musim depan.

"Kami akan melihat siapa yang masih akan bertahan di Man United untuk musim depan, dan setelah itu saya baru memikirkan pemain yang pantas menjadi kapten," ujar Solskjaer dikutip dari ?Four Four Two.

"Saat ini, kami mempunyai Antonio (Valencia), namun dia akan hengkang di akhir musim. Setelah itu ada Ashley (Young), Paul (Pogba), David (De Gea), dan Chris (Smalling) yang pernah menjadi kapten. Jadi itu adalah nama pemain yang bisa menjadi kapten Man United," tutupnya.
halaman 2 dari 2
Pemain berusia 33 tahun itu merasa bersyukur bisa menjadi bagian penting United selama 10 musim terakhir. Lewat akun Twitter pribadinya, ia mengatakan yang terpenting saat pergi begitu banyak kenangan bagi publik Old Trafford.

“Di mana pun kita berada dan saat akan pergi yang terpenting adalah Anda pergi dengan penuh kenangan. Dan semua orang akan selalu berusaha mengingat itu,” kata Valencia.

Bersama United, Valencia sukses meraih dua gelar Liga Inggris, satu Piala FA, dua gelar Piala Liga Inggris, tiga Community Shiled dan satu Liga Champions.

Selain Valencia, beberapa pemain seperti Juan Mata, Ander Herrera hingga Matteo Darmian juga akan habis kontraknya di akhir musim.

Herrera menjadi salah satu nama yang gencar akan merapat ke Paris Saint Germain.







Berita Terkait


1556077202448

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?