Tampil Sebagai Pemain Cadangan, Saddil Berperan Untuk Gol Kemenangan Pahang FA


  •    Murfi Aji
  •    15/04/19 - 11:30
  •    462

Pahang FA

Saddil Ramdani kembali tampil dari bangku cadangan saat Pahang FA menghadapi PKNP FC pada lanjutan Liga Super Malaysia, Minggu (14/4). Pada laga tersebut Saddil ikut berjasa dalam gol kemenangan Pahang FA yang dicetak oleh Ze Love.

Pahang FA yang tampil sebagai tim tamu sempat tertinggal lebih dulu oleh gol yang dicetak pemain PKNS, Chan Vathanaka pada menit ke-13. PKNS FC berhasil memanfaatkan serangan balik secara maksimal dan dituntaskan oleh Vathanaka untuk membuka keunggulan pada laga tersebut.

Tertinggal 0-1, Pahang FA merespons dan sukses menyamakan kedudukan pada menit ke-24 lewat gol yang dicetak oleh Dickson Nwakaeme. Sukses berduel dengan bek PKNS, Nwakaeme berhasil mencetak gol untuk membuat skor 1-1 yang bertahan hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua, Pahang FA akhirnya menurunkan Saddil Ramdani pada menit ke-69 untuk menggantikan Norshahrul Idlan. Saddil yang bermain di sektor sayap kerap kali menyulitkan pertahanan lawan.




Pada menit ke-75, Saddil Ramdani ikut andil dalam gol kemenangan Pahang FA yang dicetak oleh Ze Love. Umpan Saddil dari sektor sayap sempat nyaris sukses dimanfaatkan oleh Mark Herold, namun masih membentur kiper.


halaman 2 dari 2
Beruntung bola liar masih bisa dimanfaatkan oleh Ze Love untuk menjadi gol kemenangan bagi Pahang FA. Hingga laga usai skor kemenangan 2-1 untuk Pahang FA tetap bertahan.

Kemenangan tersebut membuat Pahang FA terus menguntit JDT yang berada di puncak klasemen Liga Super Malaysia. Pahang FA hanya tertinggal dua poin dari JDT di klasemen sementara.


FOTO: Momen Timnas Indonesia U-23 Digulung 4-0 dari Thailand








Berita Terkait


1557048601409

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?