Bobol Gawang Tim Saddil Ramdani, Pemain Kamboja Ogah Selebrasi


  •    Murfi Aji
  •    15/04/19 - 14:30
  •    1593

Twitter

Chan Vathanaka tidak melakukan selebrasi saat berhasil mencetak gol ke gawang Pahang FA. Vathanaka memilih untuk menghormati Pahang FA yang sempat ia bela pada 2018.

Pada laga PKNS FC melawan Pahang FA, Vathanaka berhasil mencetak gol pembuka pada pertandingan tersebut. Vathanaka sukses menuntaskan serangan balik yang dibangun para pemain PKNS FC hinga berujung gol.

Usai membobol gawang Pahang FC, Vathanaka memilih untuk tidak melakukan selebrasi karena sempat membela klub berjuluk Tok Gajah tersebut pada 2018 lalu.

Sempat unggul lebih dulu, PKNS FC akhirnya harus menyerah dengan skor akhir 1-2 atas Pahang FA. Dua gol Pahang FA dicetak oleh Dickson Nwakaeme dan Ze Love.




Pada laga tersebut Saddil Ramdani juga tampil sebagai pemain pengganti pada menit ke-69. Saddil ikut berjasa untuk gol kedua Pahang FA dengan memberikan umpan ke dalam kotak penalti yang menimbulkan kemelut di depan gawang dan sukses dituntaskan Ze Love.

Vathanaka kini mulai menjadi salah satu pemain andalan di PKNS FC dan sukses mencetak empat gol dalam 10 laga. halaman 2 dari 2


Juara! Begini Momen Indonesia Kalahkan Thailand di Final Piala AFF U-22 2019








Berita Terkait


1555906201704

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?