Ini Penjelasan Mo Salah Terkait Selebrasi Golnya ke Gawang Chelsea


  •    Rifqi Fadhillah
  •    15/04/19 - 16:40
  •    13272

AFP

Penyerang Liverpool, Mohamed memperlihatkan selebrasi yang berbeda dari biasanya sewaktu ia mencetak gol ke gawang Chelsea dalam lanjutan Premier League di STadion Anfield, Minggu (14/4). Hal ini pun dijelaskan oleh Mo Salah mengenai selebrasi mematungnya tersebut.

Mo Salah menjadi pemain paling disorot ketika laga antara Liverpool melawan Chelsea. Perlakuan rasis dari fans Chelsea jelang laga, membuat aksi dari pemain asal Mesir tersebut menjadi yang paling ditunggu.

Mo Salah pun mampu membuktikan dengan mencetak gol ke gawang Chelsea lewat tendangan jarak jauh yang sepktakuler. Namun, ada hal menarik ketika ia melakukan selebrasi golnya ke gawang The Blues.




Biasanya Mo Salah mengekspresikan selebrasi golnya dengan bersujud, namun kali ini ia melakukan selebrasi dengan gaya mematung sambil mengangkat satu kaki dengan tangan yang dikatupkan di depan dada.

Banyak yang bertanyai mengenai maksud dari selebrasi yang dilakukan oleh Mo Salah. Hal ini pun akhirnya dijelaskan oleh Mo Salah mengenai selebrasi uniknya tersebut, yang berkaitan dengan olahraga yang sedang ia gemari yakni yoga. halaman 2 dari 2
"Saya melakukan (selebrasi) olahraga yoga. Dengan olahraga itu, pikiran saya bisa di atasi," kata Salah seperti dilansir situs resmi klub. 

Dengan satu golnya itu, membuat Mo Salah kini mampu berada di puncak daftar top skor Liga Premier Inggris dengan mengoleksi 19 gol.







Berita Terkait


1555869002564

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?