Dikalahkan Liverpool, Sarri Justru Puji Lini Pertahanan Chelsea


  •    Rifqi Fadhillah
  •    15/04/19 - 17:10
  •    160

Sky Sports

Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, memberikan pujian terhadap barisan lini pertahanan The Blues meski harus menelan kekalahan dari Liverpool dalam lanjutan Liga Premier Inggris di Anfield, Mingggu (14/04/19).

Chelsea harus dipaksa menyerah dari Liverpool dengan skor 2-0. Dua gol dari The Reds dicetak oleh Sadio Mane dan juga Mohamed Salah.

Meski harus takluk dari Liverpool, Maurizio Sarri tetap mengapresiasi kerja keras yang dilakukan oleh skuat The Blues. Terutama dalam barisan pertahanan mereka.




Sarri memuji para punggawa Chelsea yang telah menjaga pertahanan dengan sangat baik. Menurutnya, dua gol yang tercipta dikarenakan kelengahan dari pemainnya pada awal babak kedua.

“Saya pikir tim kami telah mempraktikan permainan defensif yang hebat, saya patut apresiasi namun kelengahan sedikit kami di awal babak kedua serta gol fantastis Salah membuat kami harus pulang dengan tangan hampa,” ujar Sarri seperti dilansir dari Football London.

“Kami juga bisa memberi perlawanan, dua peluang Hazard serta satu dari Higuain bukti dari tidak keberuntungan kami hari ini,” ucapnya. halaman 2 dari 2
Kekalahan yang diderita Chelsea atas Liverpool, membuat posisi The Blues di empat besar semakin tidak aman.

Chelsea dibuntuti oleh Manchester United dan Arsenal, yang baru akan bertanding malam nanti. Apabila, MU atau Arsenal mampu meraih kemenangan, tentu posisi dari The Blues di empat besar akan tergusur. 







Berita Terkait


1561178401706

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?