Setelah Pensiun, Hengki Ardiles Jadi Pelatih di Tahun Ini


  •    Kukuh Wahyudi
  •    15/04/19 - 20:10
  •    272

Semen Padang

Setelah tidak masuk proyeksi Semen Padang di Liga 1 2019, Hengki Ardiles kembali dipanggil manajemen tim. Namun, pemain yang menghabiskan 16 tahun bersama Semen Padang itu bukan untuk kembali bermain.

Tapi, sosok kelahiran Padang Panjang 37 tahun lalu itu dipercaya menjadi staf pelatih. Ia didapuk menjadi asisten pelatih Semen Padang U-20 untuk mendampingi Delfi Adri.

“Pertama sekali tentunya saya sangat bersyukur karena manajemen memberikan kesempatan dan kepercayaan kepada saya sebagai asisten pelatih di tim Semen Padang FC U-20. Kembali kesini rasanya pasti sama, seperti kembali kerumah sendiri. Posisinya saja yang berbeda, tidak sebagai pemain melainkan sebagai pelatih," tutur Hengki di situs resmi klub.





Kini, ia pun berharap dapat berkontribusi besar untuk tim junior Semen Padang itu, Hengki bertekad bakal mentransfer ilmu dan pengalaman yang dimilikinya untuk junior-juniornya.

“Saya tentunya berharap bisa bekerja sebaik mungkin dan bertanggung jawab serta mampu membawa Padang FC U-20 ini berprestasi di Indonesia," katanya.

"Selain itu, saya berharap mampu melahirkan bibit-bibit muda baru di tim ini yang kelak bisa membela tim Semen Padang senior,” ucap eks pemain Persikabo itu.

Sebegai legenda hidup, wajar jika Hengki berapi-api kala mendapatkan kesempatan membina juniornya. Dalam hati, ia ingin agar Semen Padang berkibar sebagai tim kuat di Tanah Air. halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1562664601829

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?