Real Madrid Hadapi Leganes, Zidane Dihantui Memori Kelam


  •    Syukron Achmad
  •    15/04/19 - 19:40
  •    143

Reuters

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane dihantui kenangan buruk jelang bentrok Leganes di Estadio Municipal de Butarque pada jornada ke-32 La Liga, Selasa (16/4/2019) dini hari WIB.

Sebelumnya Zidane dan pasukannya pernah disingkirkan Leganes pada perempat final Copa del Rey musim lalu. Sergio Ramos dkk kala itu kalah agresivitas gol tandang dalam agregat 2-2. Menang 1-0 di Butarque, Los Blancos justru takluk 1-2 di Santiago Bernabeu.

Ternyata bagi Zidane, kekalahan tersebut termasuk salah satu yang paling menyakitkan sepanjang karier. Sebab, juru taktik Prancis itu merasa peluang timnya ke semifinal terbuka lebar karena sudah unggul pada pertemuan pertama di markas lawan.





“Leganes memainkan beberapa hal bagus. Permainan mereka tidak hanya tentang soliditas pertahanan. Saya berharap melihat yang terbaik dari Leganes besok malam. Untuk itu, kami harus tampil sangat baik jika ingin mendapatkan poin,” kata Zidane dikutip laman resmi klub.

“Kekalahan di Copa del Rey kala itu sangat sulit bagi saya. Bagi saya itu sebuah kegagalan. Itu kekalahan yang sangat menyakitkan karena kami memenangkan leg pertama. Saya tidak menyukai cara kekalahan kami malam itu,” ujarnya.

Sayang, pada laga nanti Madrid tak diperkuat empat pemain intinya yaitu kiper Thibaut Courtois dan Vinicius Junior akibat cedera lutut, Sergio Ramos (cedera betis) dan Toni Kroos (gastroenteritis).







Berita Terkait


1565782801793

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?