Jafri Sastra Kagum dengan Pergerakan Tim Promosi


  •    Kukuh Wahyudi
  •    15/04/19 - 20:40
  •    476

Tribunne Jateng

Pelatih PSIS, Jafri Sastra tengah disibukkan dalam mempersiapkan tim menuju Liga 1 2019. Tak hanya fokus membenahi sektor internal timnya, ia pun memantau pergerakan kontestan lainnya.

Ia butuh memahami peta kekuatan lawan untuk mengukur kualitas Ganjar Mukti dkk. Pasalnya, beban di tahun ini lebih berat dibandingkan musim lalu di mana ia menjadi pelatih pengganti. Alhasil, Jafri butuh hitungan tepat agar tak tersandung di tengah jalan.

Di Liga 1 2019, Jafri dituntut membawa PSIS masuk ke 8 besar klasemen akhir. Artinya, target itu lebih baik dibandingkan langkah PSIS di musim lalu, yaitu finis di posisi ke-10.

Selain Madura United yang dianggap sebagai salah satu lawan terberat, Jafri tertarik mengomentari pergerakan tiga tim promosi.





Menurutnya, PSS, Kalteng Putra, dan Semen Padang, mempersiapkan diri bukan hanya untu sekadar bertahan saja, tetapi untuk berprestasi.

"Kita lihat saja Kalteng Putra, PSS, dan Semen Padang. Mereka merektur pemain dengan nama-nama besar. Saya kira mereka sangat serius melangkah untuk Liga 1 musim ini," tutur Jafri kepada Bolalob.

Bila mengacu pada perekrutan pemain, apa yang dilakukan mereka memang cederung agresif, terutama Kalteng Putra. Mereka telah mendatangkan nama-nama besar seperti Patrich Wanggai, Ferinando Pahabol, dan Gede Sukadana. halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1555902002466

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?