Bentrok Watford, Arsenal Pasang Misi Tak Kebobolan


  •    Syukron Achmad
  •    15/04/19 - 21:10
  •    102

Talksport

Arsenal menargetkan misi clean sheet alias tak kebobolan saat sowan ke markas Watford yaitu Vicarage Road Stadium, Selasa (16/4/2019) dini hari WIB.

Statistik tandang The Gunners di liga musim ini memang terbilang buruk. Dari 15 pertandingan, Mesut Oezil dkk hanya memetik lima kemenangan, empat imbang dan enam kekalahan.

Parahnya, dari keseluruhan laga tersebut, Klub London Utara itu tak pernah membukukan clean sheet. Catatan kelam itu yang membuat Pelatih Arsenal Unai Emery geram dan ingin segera mengakhirinya.





“Kami dapat mengkritik diri sendiri untuk kinerja saat bermain tandang. Tetapi kami selalu konsisten untuk membuat penampilan di kandang lawan menjadi jauh lebih baik. Saya yakin kami akan segera menemukan momen itu,” kata Emery dilansir Sky Sports.

“Bagi kami, setiap pertandingan merupakan peluang besar untuk menjadi kompetitif dan semakin dekat dengan misi tersebut. Namun kami bahagia karena penampilan di kandang jauh lebih baik,” ujarnya.

Kemenangan bagi Arsenal juga penting untuk kembali ke posisi lima besar. Saat ini, pasukan Emery masih bertengger di peringkat keenam klasemen dengan nilai 63, tertinggal satu poin dari Manchester United di tangga kelima.







Berita Terkait


1555985401790

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?