Bos Persija Antusias Reuni dengan Teco di 8 Besar Piala Indonesia


  •    Gerry Putra
  •    15/04/19 - 21:30

Bolalob

CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus menilai laga kontra Bali United di ajang Piala Indonesia menjadi menarik karena ada Stefano Cugurra Teco.

Persija akan berhadapan dengan Bali United pada babak 8 besar Piala Indonesia. Babak 8 besar bakal dimulai pada 23 April sampai 3 Mei.

"Kalau melihat Bali United sekarang ini sangat berbeda dibandingkan dengan musim lalu," kata Ferry Paulus di Hotel Century, Senayan, Jakarta, Senin (15/4/2019).

"Bisa dibilang juga ini adalah reuni sekaligus mempertemukan mantan pelatih Persija saat juara, Teco. Ini bakal jadi pertandingan yang menarik," tambahnya.




Namun, Ferry mengatakan bahwa jadwal 8 besar melawan Bali United bakal menjadi pekerjaan berat. Pasalnya, jadwal tersebut berbentrokan dengan jadwal Piala AFC, melawan Ceres Negros.

"Kita khawatir tanggal 23 April, Persija main kandang melawan Ceres dan tanggal 1 tandang ke Vietnam (melawan Becamex Binh Duong),"

"Memang bukan pekerjaan yang mudah untuk mengkolaborasikan pemain dengan jadwal padat seperti ini," imbuhnya.

Meski demikian, PSSI selaku operator belum mengeluarkan jadwal 8 besar. PSSI masih akan mengkaji lagi jadwal bagi klub yang berlaga di Piala AFC seperti Persija dan PSM Makassar.
Terakhir diubah:  15/04/19 - 23:49







Berita Terkait


1556082002614

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?