Sambut Pemilu, Madura United Liburkan Pemainnya


  •    Kukuh Wahyudi
  •    16/04/19 - 06:00

Madura United

Menyambut Pemilu Presiden dan Legislatif 2019, Madura United meliburkan pemainnya. Manajemen dan tim pelatih tak mau mengganggu hak memilih Asep Berlian dkk. pada Rabu, 17 April.

Demi memperlancar proses pencoblosan pemainnya itu, Madura bahkan sampai mengubah jadwal latihan rutin mereka.

Dari semula Selasa (16/4/2019) sore adalah jadwal latihan, dimajukan jadi sesi pagi. Hal itu memungkinkan pemain memiliki kesempatan lebih lama jika ingin pulang atau mendekati TPS mereka.

Saat memulai latihan Kamis (18/4/2019) pun, pelatih Dejan Antonic pun hanya menggelar sesi sore. Kondisi ini memperpanjang waktu pemainnya untuk kembali lagi ke Madura.





“Iya benar, kami akan meliburkan semua pemain dan official pada hari Rabu nanti. Itu ada pemilihan Presiden. Jadi mereka juga warga negara Indonesia yang harus berpartisipasi dan kami memberikan free satu hari itu (17 April),” kata Dejan di situs resmi Madura United.

Kebijakan yang diberikan klubnya itu pun disambut antusias oleh Asep. Gelandang asal Bogor itu bakal memanfaatkan waktu yang disediakan dengan datang ke TPS.

“Suara kami penting, kami juga memiliki hak untuk memilih. Soal pilihan saya itu rahasia. Tapi, saya sudah punya nama-nama yang akan saya pilih. Dan semoga suara saya bisa berpartisipasi untuk kebaikan dan bermanfaat,” kata Asep. halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1565940602321

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?