Fans Man United Diam-Diam Ejek Carragher Saat Foto Bersama


  •    Murfi Aji
  •    16/04/19Β -Β 07:40
  •    250

Twitter

Seorang fans Manchester United memberikan ejekan konyol saat mengajak foto Jamie Carragher yang hadir di Old Trafford saat laga melawan Barcelona. Secara diam-diam, fans Man United tersebut menuliskan "20 Times" yang berarti 20 kali gelar juara Premier League tim berjuluk the Red Devils.

Molly Kay salah satu penggemar Manchester United hadir di Old Trafford bersama ayahnya, Stevie untuk menyaksikan laga leg pertama perempat final Liga Champions melawan Barcelona, Rabu (10/4).

Pada laga tersebut, Carragher yang kini menjadi pengamat ikut hadir langsung di stadion. Carragher yang merupakan legenda Liverpool hadir di tengah penggemar Man United yang merupakan tim rival.

Saat senggang, Stevie meminta Molly untuk berfoto bareng bersama Carragher, namun gadis berusia 13 tahun tersebut menolak. Molly tidak ingin berfoto karena Carragher adalah pendukung Liverpool.


halaman 2 dari 3
"Saya bilang, 'pergi dan foto dengan Carragher' dan dia bilang 'saya tidak berfoto dengan dia, dia pendukung Liverpool'," ujar Stevie dilansir dari Manchester Evening News.

Stevie memiliki ide agar Molly bersedia berfoto dengan menuliskan "20 Times" di tangan anaknya. Molly pun bersedia untuk berfoto dengan Carragher sambil menunjukkan telapak tangannya yang bertuliskan "20 Times".



"Jadi saya menuliskan '20 times' di tangannya dan meminta dia menunjukkan saat berfoto," uajr Stevie.

Ungkapan tersebut merupakan ejekan yang sering dilontarkan pendukung Manchester United kepada rival mereka, Liverpool. Ungkapan '20 Times' menunjukkan jumlah gelar juara Liga Inggris yang berhasil didapat Man United dan telah melewati pencapaian Liverpool.

halaman 3 dari 3
Carragher juga menanggapi cuitan yang diunggah oleh akun @Pa_Ward1 dengan emoticon tertawa.





Juara! Begini Momen Indonesia Kalahkan Thailand di Final Piala AFF U-22 2019








Berita Terkait


1563114602512

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?