PSSI Rilis Jadwal 8 Besar Paling Lambat 16 April


  •    Gerry Putra
  •    15/04/19 - 19:30
  •    181

Gerry Putra/Bolalob


Undian babak 8 besar Piala Indonesia sudah dilangsungkan di Hotel Century, Senaya, pada Senin (15/4/2019). Namun PSSI baru akan merilis jadwal pertandingan paling lambat 16 April.

"Jadi hari ini kami akan melakukan koordinasi dengan Persija Jakarta dan PSM Makassar yang saat ini sedang mengikuti kompetisi di Piala AFC." kata Ratu Tisha.

"Paling lambat besok. Jadi malam ini akan kami formalisasikan sesuai dengan koordinasi yang pertama dengan Persija dan PSM terkait jadwal mereka bermain di Piala AFC. Yang keduanya juga dengan pihak broadcast. Ini akan disiarkan di RCTI dan Jawapos TV,"

"Jadi ada dua untuk brodcast-nya di babak delapan besar ini hingga final. Paling lambat besok malam akan bisa kami rilis setelah dan kami akan koordinasikan sore ini hingga besok pagi dengan kedua belah pihak," ujarnya.




Menilik kickoff 8 besar Piala Indonesia pada 23 April, dipastikan bentrok dengan jadwal pertandingan salah satuh kontestan, yakni Persija Jakarta.

Persija akan berhadapan dengan Ceres Negros pada 23 April dalam laga keempat Piala AFC 2019, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Hal itu berbeda dengan PSM yang kemungkinan tak mengalami bentrok jadwal di Piala AFC.

"Kalau PSM ada kemungkinan, namun kalau Persija tidak ada, karena pas melawan Ceres di sini (Jakarta),"

"Nanti kami lihat seperti apa. Nanti pasti kami komunikasikan terus dengan kedua klub, dengan kedua pelatih juga, sebelum drawing ini dimulai kami pun sudah terus berkomunikasi dengan PSM, kan kalau Persija hadir," imbuh Tisha.







Berita Terkait


1561008533822

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?