Dua Putranya Diperlakukan Rasis, Djibril Cisse Tempuh Jalur Hukum


  •    Syukron Achmad
  •    16/04/19 - 08:40
  •    422

twitter

Malangnya nasib dua anak laki-laki mantan striker Liverpool Djibril Cisse, yaitu Cassius dan Prince. Di usianya yang baru menginjak 13 dan 11 tahun, mereka sudah mendapat perlakuan rasis dari orang sekitarnya.

Seiring dengan perkembangan zaman, media sosial kini semakin beragam. Sayangnya, segelintir orang tak bertanggung jawab memanfaatkan teknologi tersebut dengan cara yang salah.

Akun Instagram mantan istri Cisse yakni Jude, menerima banyak pesan rasisme di kolom pesan akun Instagram-nya. Mirisnya, komentar negatif itu ditunjukkan kepada dua buah hatinya. Mereka secara gamblang menghina warna kulit Cassius dan Prince.





“Tidak dapat dipercaya. Dua anak laki-laki saya mengalami pelecehan ini. Orang sakit macam apa yang memperlakukan mereka dengan kejam seperti ini,” kata Jade kepada Sunday Mirror.

Akibat perlakuan rasis tersebu, Cassius dan Prince kini mulai kehilangan rasa percaya diri untuk bergaul dengan teman sebayanya. Mendengar masalah itu, Cisse tak tinggal diam dan melaporkannya ke kepolisian dan tak segan menempuh jalur hukum.

Pemain Prancis itu tahu betul bagaimana sakitnya mendapat perlakuan rasis karena dia sempat merasakannya saat masih aktif sebagai pemain.







Berita Terkait


1556010601696

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?