Pelatih Timnas Futsal Indonesia Waspadai Permainan Kolektif China Taipei


  •    Rissalah Maulana
  •    16/04/19 - 08:20
  •    532

Bolalob

Timnas Indonesia berada di grup D pada ajang AFC U-20 Futsal Championship 2019. Di fase grup D, Indonesia akan menghadapi Irak dan China Taipei.

Pada laga pertama tersebut, Indonesia akan langsung menghadapi Chinese Taipei. Skuat merah putih sendiri tidak asing dengan Chinese Taipei karena pernah berada satu grup di edisi perdana ajang yang sama pada 2017.

Pelatih kepala Kensuke Takahashi mengatakan, skuat lawan perdana Indonesia di fase grup tersebut harus diwaspadai karena beberapa hal yang telah dianalisa oleh dirinya.
halaman 2 dari 2
"China Taipei sempat berlatih tanding di Jepang dan mempunyai pengalaman. Mereka merupakan tim yang bermain secara kolektif. Saya rasa ini akan menjadi pertandingan yang sulit," kata Kensuke kepada Bolalob.

Yang menarik, sebelum bertemu di fase grup AFC U-20 Futsal, kedua tim akan lebih dulu bersua pada akhir April ini dalam laga ujicoba bersama Iran dan Jepang di Taipei.

Setelah menghadapi Chinese Taipei, Indonesia akan bertemu dengan Irak keesokan harinya. Semua laga akan digelar di arena Pour Shairifi Indoor Stadium, Tabriz. Ketiga tim memperebutkan dua slot ke babak perempat final.


Futsal Indonesia Menurut Kensuke Takahasi - Futsal Talk

Terakhir diubah:  16/04/19 - 08:33







Berita Terkait


1555830602451

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?