Menang dari Watford, Arsenal Kembali ke Empat Besar


  •    Robert
  •    16/04/19 - 05:33

Twitter

Watford sudah harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-11, saat menjamu Arsenal dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Selasa (16/4/2019) dini hari WIB di Vicarage Road.

Kapten Watford, Tory Deeney diusir wasit pada menit ke-11 karena menyikut Lucas Toreira.

Sebelumnya Arsenal unggul lebih dulu melalui Pierre-Emerick Aubameyang, usai memanfaatkan kesalahan yang dibuat oleh Ben Foster dalam mengantisipasi operan rekannya.




Meski bermain dengan 10 pemain selama 80 menit, Watford bisa mengancam pertahanan Arsenal, sepertu usaha dari Adam Masina yang masih membentur mistar di babak kedua, dan memaksa kiper Arsenal Bernd Leno melakukan sejumlah penyelamatan luar biasa.

Ainsley Maitland-Niles juga memiliki blok krusial dengan 10 menit waktu tersisa ketika ia meluncur untuk memblokir tembakan Andre Gray.

Satu-satunya peluang nyata tim tamu datang di pertengahan babak kedua tetapi Foster dengan gemilang menghalau tendangan voli Henrikh Mkhitaryan dari jarak dekat.

Tambahan tiga angka dari laga ini, Arsenal kini mengumpulkan 66 poin. The Gunners naik ke peringkat empat melewati Manchester United dan Chelsea.

halaman 2 dari 2
Susunan Pemain

Watford: Ben Foster; Kiko Femenia, Daryl Janmaat, Christian Kabasele, Craig Cathcart, Adam Masina (Sema 86'); Will Hughes, Etienne Capoue, Abdoulaye Doucoure; Andre Gray, Troy Deeney

Arsenal: Bernd Leno; Shkodran Mustafi, Konstantinos Mavropanos, Laurent Koscielny, Nacho Monreal; Lucas Torreira, Granit Xhaka; Henrikh Mkhitaryan, Aaron Ramsey (Maitland-Niles 68') Alex Iwobi; Pierre-Emerick Aubameyang







Berita Terkait


1561729201881

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?