Frustasi! Atalanta Buat 47 Peluang Tanpa Satu Gol Pun


  •    Robert
  •    16/04/19 - 05:46
  •    158

AFP

Frustasi bukan kata yang cukup kuat bagi Atalanta yang memecahkan rekor dalam hasil imbang tanpa gol melawan Empoli di lanjutan Liga Italia Serie A.

Atalanta yang sedang mengincari posisi empat besar demi kualifikasi Liga Champions berhasil melakukan 47 tembakan, 18 di antaranya tepat sasaran, namun mereka gagal menjaringkan satu gol pun dalam hasil imbang 0-0 melawan Empoli, Selasa (26/4/2019) di Stadion Atleti Azzurri d'Italia.

Tidak ada tim di lima liga teratas Eropa yang pernah mencoba lebih banyak usaha dari yang dilakukan Atalanta saat ini dan melakukan tembakan tepat sasaran, dalam pertandingan sejak statistik tersebut pertama kali dicatat pada 2006-07. Bukan hanya tim yang gagal mencetak gol; itu ada di setiap laga.




Sebagai perbandingan, Real Madrid mencetak 10 gol dari 30 tembakan dalam pertandingan LaLiga 2015.

Kiper Empoli, 21 tahun, Bartlomiej Dragowski adalah pahlawan dengan total 17 penyelamatan - termasuk setidaknya enam penyelamatan berkualitas tinggi. Kiper asal Polandia, dengan status pinjaman dari Fiorentina, memiliki 67 sentuhan.

Alejandro Gomez menyia-nyiakan peluang terbanyak untuk Atalanta, dengan sembilan tembakan, empat tepat sasaran, namun semuanya gagal menemukan sasaran. Josip Ilicic dan Duvan Zapata, pencetak gol terbanyak ketiga liga musim ini masing-masing memiliki delapan dan tujuh.

Empoli melakukan tiga tembakan, termasuk dua di enam menit pertama. Mereka tetap berada di zona degradasi.

Sedangkan posisi AC Milan tetap berada di urutan keempat dan dua poin di atas Atalanta, mungkin harus berhutang pada Dragowski.

Beberapa pekan lalu Atalanta menciptakan rekor baru dalam mencetak empat gol di 10 menit pertama laga berlangsung.








Berita Terkait


1562665201550

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?