Pelatih Persebaya Ungkap Situasi Amido Balde


  •    Robert
  •    16/04/19 - 08:00
  •    1025

Bola Nusantara

Pelatih Persebaya Surabaya Djajang Nurjaman membenarkan bahwa striker asingnya Amido Balde pergi meninggalkan klub untuk pulang ke rumahnya di Portugal.

Amido tampil memukau sejak bergabung dengan Persebaya di awal tahun ini, dirinya nampak sudah klop dengan tim berjuluk Bajul Ijo tersebut.

Dari delapan laga Piala Presiden 2019 striker asal Guinea-Bissau itu mencetak empat gol dan satu assist. Namun perilakuknya di partai final saat menendang bek lawan, Arthur Cunha mendapat sorotan tajam. Isu mengenai masa depannya bakal tercoret dari Persebaya pun mulai naik ke permukaan.




Namun Djanur enggan berspekulasi akan masa depan sang pemain, dengan mengatakan bahwa Amido kembali ke Portugal untuk waktu satu minggu.

"Yang saya tau, dia pulang dalam waktu selama satu minggu untuk melihat keluarganya, terutama anaknya yang baru lahir, tidak ada berita apa-apa lagi selain itu,” terang Djanur dikutip dari Tribunjatim.

Mantan pelatih Persib Bandung ini menegaskan bahwa Amido tetap akan bertahan di Persebaya. "Dia (Amido Balde, red) tetap di Persebaya,” ujar Djanur.

Usai gelaran Piala Presiden 2019, skuat Persebaya mendapat libur selama lima hari. Mereka baru akan kembali berlatih pada Jumat (19/4/2019).







Berita Terkait


1580126380734

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?