Kiper Empoli Pecahkan Rekor Penyelamatan Terbanyak di Serie A


  •    Robert
  •    16/04/19 - 16:40
  •    136

Empoli

Atalanta gagal mencetak satu gol pun ketika berjumpa dengan Empoli di Serie A pada hari Senin meski mencatatkan total 47 tendangan.

Kegagalan Atalanta mencetak gol, membuat penjaga gawang Empoli yakni Bartlomiej Dragowski mencatat rekor baru di Serie A yakni dengan 17 penyelamatan.

Torehan itu adalah yang terbesar dalam pertandingan Serie A sejak 2004-05, atau ketika Opta mulai merekam data statistik.

Atalanta meluncurkan rentetan upaya pada gawang Empoli, dengan kapten Alejandro Gomez melakukan sembilan usaha, Josip Ilicic delapan dan Duvan Zapata tujuh.

Tetapi mereka tidak dapat merobek jala Dragowski yang tampil mengesankan, yang membantu tim Aurelio Andreazzoli mengumpulkan poin penting dalam pertempuran mereka melawan jeratan degradasi.




Kiper asal Polandia itu sendiri baru datang pada bulan Januari lalu dengan status pinjaman dari Fiorentina.

Bagi Atalanta, ada perbedaan tajam dengan kemenangan kandang 4-1 atas Bologna awal bulan ini, ketika mereka menjadi tim Serie A pertama yang mencetak empat gol dalam 15 menit pembukaan pertandingan sejak 1932.

Pasukan Gian Piero Gasperini kini gagal mencetak gol dalam dua pertandingan terakhir Seri A mereka, setelah bermain imbang 0-0 dengan Inter.

Kegagalan Atalanta untuk mengalahkan Dragowski dan Empoli berarti mereka kehilangan kesempatan untuk menyamakan poin dengan AC Milan di urutan keempat, atau zona terakhir menuju Liga Champions Serie A.







Berita Terkait


1557920402228

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?