Striker Asing PSS Yakin dengan Persiapan Timnya


  •    Kukuh Wahyudi
  •    17/04/19 - 14:00
  •    294

PSS Sleman

Di musim 2019, PSS Sleman akan kembali mengorbit di kasta teratas sepak bola dalam negeri. Tak mau hanya numpang lewat, mereka terus berupaya menjadi yang terbaik di masa persiapan ini.

Striker asing PSS, Yehven Bokhashvili, mengtakan timnya telah berada di trek yang benar dalam menuju Liga 1 2019.  Ia optimistis, PSS dapat unjuk gigi di kompetisi.

Eks pemain timnas Ukraina U-21 itu pun mengaku bersyukur bisa dilatih oleh Seto Nurdiantoro. Menurutnya, Seto pelatih berkualitas yang dapat membawa prestasi untuk tim.

“Dia (Seto) pelatih yang bagus. Kami menjalani latihan yang menyenangkan dan menarik,” ucap Yehven di situs resmi klub.





Meski begitu, Yehven mengakui saat ini timnya masih belum berada di level terbaiknya. Jadi, di sisa waktu yang ada, dia dan koleganya bakal kerja lebih keras lagi.

“Kami masih memiliki waktu tiga pekan lebih. Saya berharap tim ini akan berada pada kondisi terbaik sebelum liga. Jadi kami akan bersiap, berlatih, menyelesaikan seluruh materi, dan berharap semuanya akan menjadi sesuatu yang baik,” tuturnya.

“Saya berharap musim ini kami dapat mencapai posisi tinggi di tabel klasemen turnamen. Saya berpikir kami mempunyai skuat yang bagus, jadi kami harus percaya mampu mencapainya,” kata Yehven melanjutkan.

halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1555902002466

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?