Bhayangkara FC Pertimbangkan Gaet Achmad Jufriyanto


  •    Gerry Putra
  •    17/04/19 - 14:30

Gerry Putra/Bolalob

Achmad Jufriyanto tak hanya ditaksir oleh Persija Jakarta dan Persib Bandung, tapi juga Bhayangkara FC.

Hal itu diungkapkan oleh manajer tim AKPB Sumardji. Menurutnya ada peluang untuk mendatangkan eks bek Kuala Lumpur FA itu ke Jakarta Selatan.

Jupe (panggilan Achmad Jufriyanto) memang tak memiliki klub, akan tetapi The Guardian harus bersaing dengan banyak klub, termasuk Persija dan Persib.




Sumardji ingin berbicara dulu dengan pelatih Angel Alfredo Vera. Jika memamg dibutuhkan tim , Sumardji segera bernegosiasi dengan Achmad Jufriyanto.

"Saya belum bicara lagi kepada Jupe, tapi nanti saya coba tanyakan lagi kepada coach Vera masalah itu. Sekarang kan dibelakang kami sudah menumpuk, ada Indra (Kahfi) dan Jajang (Mulyana), untuk yang muda ada Nurhidayat dan Bagas (Adi)," kata Sumardji di Hotel Century, Senayan, Senin (15/4/2019).

Lebih lanjut, Sumardji menjelaskan timnya bakal memanfaatkan pemain muda untuk musim ini. Itu agar bisa memberikan kesempatan para pemain tersebut memperkuat timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2019.

Karena alasan tersebut, rencana mendatangkan Jupe masih menjadi pertimbangan. "Tahun ini kan ada SEA Games. Jadi saya ingin memberikan kesempatan bermain untuk para pemain muda ini," pungkasnya.







Berita Terkait


1554559202905

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?