Tantang Bali United, Sandi Sute Tak Sabar Bereuni dengan Teco


  •    Gerry Putra
  •    17/04/19 - 10:00
  •    235

Tantang Bali United, Sandi Sute Tak Sabar Bereuni dengan Teco
Gerry Putra/Bolalob

Persija Jakarta akan berhadapan dengan Bali United di 8 besar Piala Indonesia. Gelandang Sandi Darman Sute antusias menyambut laga tersebut.

Bukan tanpa sebab, pasalnya di kubu Bali United terdapat beberapa pemain Persija saat juara Liga 1 musim lalu, yakni pelatih Stefano Cugurra Teco, bek Gunawan Dwi Cahyo, dan Michael Orah.

Sute memprediksi laga tersebut menjadi pertandingan yang menarik. Menurutnya kedua tim memiliki kualitas dan siap mengeluarkan tontonan berkualitas bagi publik sepak bola Indonesia.

Baca Juga :


"Pertandingan yang sangat menaruk karena bisa bertemu dengan mantan-mantan Persija, ada pelatih dan pemain juga. Ibaratnya ini bakal jadi pertandingan yang menarik," kata Sandi di Lapangan PTIK, Jakarta, Senin (16/4/2019) malam.

Sandi yang juga mantan pemain Bali United itu memang antusias karena banyak mantan Persija di Serdadu Tridatu. Namun, ia mengaku belum berkomunikasi lagi dengan Teco maupun Gunawan dan Orah.

"Gak ada (kontak), tadi lihat di media saja. Ya semoga pertandingan ini menarik buat kita, karena reuni mantan-mantan Persija yang kemarin juara," tandasnya.

Bali United akan bertindak sebagai tuan rumah terlebih dahulu pada leg pertama. PSSI baru menetapkan jadwal Piala Indonesia dilangsungkan pada tanggal 23 April sampai dengan 3 Mei mendatang.





Video Trending



Berita Terkait


1619701202070

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?