Persebaya Kewalahan dengan Jadwal Padat Jelang Liga 1


  •    Kukuh Wahyudi
  •    17/04/19 - 15:30
  •    161

Persebaya

Menatap babak 8 besar Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19 sekaligus Liga 1 2019, Persebaya dibuat pusing. Pasalnya, jadwal tim menjadi sangat padat.

Mereka baru saja dijadwalkan berlaga di babak 8 besar kontra Madura United antara 23 April-3 Mei. Padahal, baru pekan lalu mereka baru menyelesaikan perjalanan mereka di Piala Presiden 2019. Sementara di satu pekan selanjutnya dari Piala Indonesia, Otavio Dutra dkk. akan mulai tampil di Liga 1 2019. 

Menurut draft jadwal yang sudah dirilis, tim besutan Djadjang Nurdjaman itu akan memulainya pada 8 Mei.

Jadwal seperti ini tidak dialami oleh tim-tim lain. Hal itu dikarenakan tidak semua tim yang masuk semifinal-final Piala Presiden juga melangkah hingga 8 besar Piala Indonesia. Begitu juga sebaliknya.

Jadi bagi tim lain, jadwal menuju Liga 1 bisa dikatakan tidak terlalu padat. 





”Sangat berat jadwal yang dihadapi Persebaya terkait Piala Indonesia dan Liga 1 2019,” kata Manajer Persebaya Candra Wahyudi di situs resmi Persebaya. 

”Kami harus menyiasati dan melakoni jadwal ini dengan sangat cermat. Kalau tidak, Persebaya tidak akan bisa tampil maksimal di Liga 1, yang merupakan bidikan utama kami,” tutur Candra melanjutkan.

Sementara itu demi menyiasati jadwal, Persebaya akan menggelar pemusatan latihan.

”Jadwal pertandingan beruntun seperti ini akan membuat program-program yang kami susun itu berantakan. Kami akan mengantisipasinya, karena fokus utama kita adalah Liga 1,” katanya. 

halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1556079001571

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?