Harapan Semen Padang dari Buangan Persela


  •    Kukuh Wahyudi
  •    17/04/19 - 17:00
  •    401

Semen Padang

Pascacederanya Victor Nildo Juffo, Semen Padang langsung bergerak cepat. Manajemen dan tim pelatih bergegas mencari pengganti untuk pemain asingnya itu yang otomatis dilepas.

Pemain impor buangan dari Persela, Jose Augusto Sardon, akhirnya menjadi pilihan. Pemain asal Argentina itu sempat tampil di Piala Presien bersama tim berjulukan Laskar Joko Tingkit itu.

Dari empat kali penampilannya, Sardon mencatatkan tiga assist dan ikut membawa Persela melaju ke perempat final Piala Presiden.

CEO PT Kabau Sirah Semen Padang FC selaku pengelola Semen Padang, Rinold Thamrin, berharap Sardon bisa cepat adaptasi di bawah arahan pelatih Syafrianto Rusli.





"Sardon langsung kami datangkan, Selasa (16/4/2019), setelah selesai urusannya dengan klub lamanya. Semoga dia cepat beradaptasi dan membawa hal positif bagi tim," ujar Rinold di situs resmi klub.

Sementara itu, Syafrianto bersyukur bisa mendapatkan Sardon. Ia dianggap memiliki karater persis dengan Juffo.

Alhasil, strategi yang selama ini telah disiapkan bisa dengan mudah diadaptasi oleh Sardon.

"Kalau kami lihat tipikalnya, Sardon tidak jauh berbeda dengan Juffo. Keunggulannya juga. Sisi bertahan Sardon kami lihat juga sangat bagus. Mudah-mudahan dia cocok dengan skema kami. Kami mungkin langsung rekomendasikan Sardon kepada manajemen jika semua dokumennya sudah lengkap," tutur Syafrianto. halaman 2 dari 2
View this post on Instagram

Welcome @sardonjose Selengkapnya di www.semenpadangfc.co.id #KitoBangkik #semenpadangfc #josesardon

A post shared by Semen Padang Football Club (@semenpadangfcid) on








Berita Terkait


1555198202317

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?