Persija Mengalah dari Ed Sheeran di SUGBK


  •    Gerry Putra
  •    17/04/19 - 15:10
  •    1733

Harnas

Persija Jakarta besar kemungkinan tidak bisa menggunakan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) untuk leg kedua 8 besar Kratingdaeng Piala Indonesia.

Pasalnya, ada konser Ed Sheeran pada tanggal 3 Mei di SUGBK. PSSI sudah menetapkan undian 8 besar Piala Indonesia yang berlangsung pada 23 April sampai 3 Mei.

Macan Kemayoran akan berhadapan dengan Bali United di babak 8 besar. Persija akan menjalani laga tandang terlebih dahulu sebelum menjadi tuan rumah




Menilik tanggal pergerlaran leg kedua pada 3 Mei, Ismed Sofyan dan kolega kemungkinan harus mengalah. Manajemen Persija kini sudah mencari pengganti SUGBK.

“Markas musim depan di SUGBK lah. Piala Indonesia ini yang masih problem karena ada (konser) Ed Sheeran,” ungkap CEO Persija, Ferry Paulus.

Meski demikian, Persija sudah memastikan akan menggunakan SUGBK saat bertanding di Piala AFC 2019. Pada matchday keempat, Persija menjamu wakil Filipina, Ceres Negros.

“Kalau melihat skenario yang paling bagus hanya 23 (April), kemudian 26 sama 29 atau 28 April. Artinya jadwal tetap padat. Praktis kira-kira delapan hari ada empat pertandingan,” tandas Ferry.







Berita Terkait


1556064003102

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?