De Jong: Juve Lebih Mudah Ketimbang Madrid


  •    Robert
  •    17/04/19 - 16:10
  •    928

AOL

Frenkie de Jong mengklaim lebih sulit berhadapan dengan Real Madrid di Santiago Bernabeu daripada Juventus, usai Ajax sukses melaju ke babak semifinal Liga Champions musim ini.

Ajax mempermalukan Madrid 4-1 di ibukota Spanyol dalam perjalanan ke perempat final dan tim Belanda yang sedang dalam performa bagus juga mengklaim kemenangan 2-1 pada leg kedua Selasa di Turin markas Juve.

Gol dari Donny van de Beek dan kapten Matthijs De Ligt membatalkan gol pembuka Cristiano Ronaldo dan memberikan Ajax kemenangan dengan agregat 3-2 melawan juara Serie A.




Gelandang yang akan bergabung dengan Barcelona, De Jong mengatakan itu lebih sulit bagi Ajax di Madrid, setelah kalah pada leg pertama 2-1 dari juara bertahan tiga kali tersebut.

"Saya tidak tahu apakah ini pertandingan terbaik dalam hidup kami, tetapi itu berjalan baik," kata De Jong kepada RMC Sport. "Di Madrid itu lebih sulit karena kami kalah di leg pertama.

"Juve sangat kuat, sangat disiplin, kami menunjukkan di babak kedua tim kami bisa melakukan segalanya. Pelatih menanyakan hal yang sama seperti biasa, bermain tinggi dan memiliki permainan.

"Menangkan Liga Champions? Kami berada di semi final, kami memiliki peluang tetapi kami bukan favorit. Tapi tentu saja, itu selalu memungkinkan."

Ajax akan menghadapi pemenang dari Tottenham atau Manchester City di semifinal Liga Champions.







Berita Terkait


1556002801729

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?