Juve Gagal di Liga Champions, Bagaimana Masa Depan Allegri?


  •    Robert
  •    17/04/19 - 17:10

Mirror

Pelatih kepala Juventus Massimiliano Allegri mengatakan dia akan tetap bersama klub Seri A itu, meskipun mereka tersingkir di perempat final Liga Champions dari Ajax.

Juve kembali harus menunda keinginan mereka untuk meraih gelar Eropa, menyusul kekalahan 2-1 pada leg kedua di kandang sendiri dari Ajax. Gol pembuka Cristiano Ronaldo dibatalkan oleh Donny van de Beek dan Matthijs de Ligt, yang membawa Ajax meraih kemenangan dengan agregat 3-2.

Dengan Juve bersiap untuk mengklaim Scudetto kedelapan berturut-turut, kegagalan di Eropa ini tentu kembali harus menunda keinginan mereka untuk berbicara banyak di kancah Eropa. Juve menjadi runner-up pada 2015 dan 2017. Gelar terakhir Liga Champions mereka adalah pada tahun 1996.




Namun, Allegri akan tetap di Turin setelah mengatakan kepada Sky Sport Italia: "Saya bertemu presiden beberapa hari yang lalu dan mengatakan kepadanya bahwa saya akan tinggal di Juventus.

"Kami akan duduk bersama klub dan memikirkan masa depan."

Presiden Juventus Andrea Agnelli juga menaruh kepercayaan pada Allegri untuk tetap berada di klub pada musim depan.

"Kami sudah mengatakan sejak musim panas bahwa Liga Champions adalah tujuan dan akan setiap tahun. Ini adalah starting XI yang relatif muda malam ini, sehingga dapat tumbuh bersama Allegri."

"Kami akan duduk di akhir musim untuk membahas kontrak, seperti yang kami katakan enam minggu lalu - dan kami memiliki klub yang menjamin masa depan dan kelanjutan masa depan yang sejahtera bagi Juventus."







Berita Terkait


1555915201716

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?