Messi Mengubah Jalannya Pertandingan


  •    Robert
  •    17/04/19 - 17:30
  •    199

Mirror

Jesse Lingard mengatakan, Lionel Messi mengubah jalannya pertandingan ketika mencetak dua gol untuk Barcelona dalam menyingkirkan Manchester United di perempat final Liga Champions.

Messi mencetak dua gol di babak pertama untuk memimpin Barca dalam meraih kemenangan 3-0 di leg kedua yang komprehensif di Camp Nou dan lolos ke semi final kompetisi.

Pemenang gelar lima kali Ballon d'Or itu tetap tenang dalam kemenangan 1-0 Barca di Manchester pekan lalu tetapi ia mematikan pada hari Selasa malam - sepasang gol dalam waktu tiga menit memadamkan harapan United.




Philippe Coutinho mengakhiri kemenangan dengan golnya untuk mendapat agregat 4-0 dengan tendangan jarak jauh yang menakjubkan pada saat itu dan penyerang United Lingard berkata kepada BT Sport: "Anda tidak mampu membuat kesalahan dalam pertandingan ini.

"Kami mendominasi 15 atau 20 menit pertama, dan itu bisa berbeda jika kami mengesampingkan peluang kami.

"Messi adalah salah satu pemain terbaik di dunia dan dia membawa permainan malam ini. Yang bisa kita lakukan sekarang adalah melanjutkan.

"Kami selalu akan diunggulkan, tetapi kami harus mendukung diri sendiri dan percaya. Jika 15 menit pertama berjalan sesuai keinginan kami, itu akan menjadi pertandingan yang berbeda.

"Peluang dalam pertandingan ini sangat besar dan jika kami mengambilnya itu adalah pertandingan yang berbeda. Liga Champions adalah kompetisi besar dan kami akan berjuang untuk kembali."







Berita Terkait


1556103601517

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?