Pochettino: Waspadai Gebrakan Man City di Awal Permainan


  •    Syukron Achmad
  •    17/04/19 - 21:30

daily star

Pelatih Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino berharap anak asuhnya fokus sejak awal permainan saat melawan Manchester City pada leg kedua perempat final Liga Champions di Etihad Stadium, Kamis (17/4/2019) dini hari WIB.

Saat ini, The Lilywhites dituntut menjaga keunggulan mengingat pada pertemuan pertama menang 1-0 di White Hart Lane. Untuk itu, Pochettino meminta para pemainnya tak lengah karena City diprediksi akan tampil ngotot sejak peluit kick off.





Apalagi, mereka punya catatan buruk jika bermain di Etihad Stadium. Dari delapan pertemuan kandang terakhir melawan Tottenham di semua kompetisi, Son Heung-min dkk hanya menang sekali (1 imbang 6).

“Kami tahu City begitu kuat dan bermain dengan tempo yang sangat tinggi sejak awal. Tapi itulah tantangan kami yang harus menghentikan mereka. Kami perlu percaya kalau tim ini mampu mengalahkan mereka,” tutur Pochettino.

“Bagi kami mengalahkan mereka di leg pertama merupakan hasil yang luar biasa. Tetapi kami tahu betul kalau peluang lolos bagi kedua tim masih terbuka. Untuk itu, kami harus yakin Tottenham kuat dan bisa bertarung,” ujarnya.

Kabar baiknya, Erik Lamela kembali bisa diturunkan setelah pulih dari cedera hamstring. Namun, Dele Alli masih menunggu lampu hijau dari tim medis untuk tampil akibat cedera tangan. Sementara Harry Kane dipastikan absen karena cedera engkel.







Berita Terkait


1556102402123

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?