Guardiola Ingin Fans Manchester City Teror Tottenham


  •    Syukron Achmad
  •    17/04/19 - 22:00
  •    143

sportskeeda

Pelatih Manchester City Pep Guardiola berharap dukungan penuh dari para suporter untuk membantu menaklukkan Tottenham Hotspur pada leg kedua perempat final Liga Champions, Kamis (18/4/2019).

Saat ini, The Citizens tengah mengemban misi berat setelah pada pertemuan pertama pekan lalu di White Hart Lane takluk dengan skor 0-1. Secara matematis, Sergio Aguero dkk minimal harus menang 2-0 untuk mendapatkan tiket semifinal.





Untuk itu, Pelatih City Pep Guardiola berharap dukungan dari para suporter agar meningkatkan motivasi para pemainnya untuk mewujudkan misi tersebut. Menilik statistik, juara bertahan Premier League itu hanya kalah sekali dari Tottenham dalam delapan laga terakhir di kandang pada semua kompetisi (menang 6 imbang 1).

“Saya benar-benar ingin tahu bagaimana reaksi para penggemar. Saya ingin melihat seberapa besar kemauan mereka ingin melihat kami maju ke semifinal. Saya mohon lakukan itu untuk para pemain,” kata Guardiola dilansir BBC.

“Kami pasti akan mengalami momen buruk dalam pertandingan dan pada saat itu City membutuhkan pendukung. Pada tahap ini, tanpa pendukung, kami tidak bisa membalikkan keadaan,” ujarnya.







Berita Terkait


1556102402123

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?