Ungkapan Perdana Gomez Setelah Diresmikan Jadi Pelatih Borneo FC


  •    Kukuh Wahyudi
  •    17/04/19 - 20:00
  •    872

Instagram Borneo FC

Mario Gomez akhirnya diperkenalkan secara resmi sebagai pelatih Borneo FC pada Rabu, 17 April 2019. Tak hanya Borneo yang antusias menyambutnya, Gomez pun mengaku senang bukan kepalang bisa bergabung di Samarinda.

Lewat caption di unggahan instagram pribadinya, eks asisten Hector Cuper itu mengucapkan terima kasih kepada Borneo lantaran telah mempercayainya.

"Sangat senang telah tiba di Borneo yang telah percaya pada saya untuk dapat mengemudi tim untuk musim ini. Terima kasih agen saya dari (@aamanagers) yang berhasil membuat kemungkinan ini terjadi," tulis Gomez.

Setelah diperkenalkan, Gomez pun langsung menjalankan tugasnya dalam sesi latihan sore di Stadion Segiri, Samarinda. Sebelum memulai latihan, seluruh pemain plus staf pelatih pun saling bersalaman.




halaman 2 dari 2


Gomez pun sempat memberikan arahan singkat sebelum memasuki menu latihan. Semuanya terlihat antusias menyambut pelatih yang sukses kala berkarier di Malaysia itu bersama Johor Darul Ta'zim.

Selanjutnya, pelatih berusia 62 tahun itu akan melakoni laga resminya di babak 8 besar Piala Indonesia pada 23 April-3 Mei. Lawannya adalah klub di mana Gomez memulai kariernya di Indonesia tahun lalu, Persib.







Berita Terkait


1556031602007

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?