Ole Gunnar Solskjaer: Manchester United Kalah Kelas dari Barcelona


  •    Syukron Achmad
  •    17/04/19 - 21:10
  •    158

twitter @ManUtd

Pelatih Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer berlapang dada usai timnya dipermalukan 0-3 dari Barcelona pada leg kedua perempat final di Camp Nou, Rabu (17/4/2019) dini hari WIB.

Akibat kekalahan tersebut, Paul Pogba dkk terpaksa angkat koper karena kalah agregat 0-4 setelah pada pertemuan pertama pekan lalu, takluk dengan skor tipis 0-1 di Old Trafford. Tiga gol kemenangan tuan rumah dibukukan Lionel Messi pada menit ke-16 dan 20 serta Philippe Coutinho (61).





Usai pertandingan, Solskjaer mengaku kewalahan meladeni permainan tiki-taka khas Blaugrana. ESPN mencatat, The Red Devils hanya mampu menguasai 32 persen permainan dan menciptakan tiga peluang tepat sasaran.

“Jika ingin kembali ke masa kejayaan MU, kami harus bisa menyaingi Barca. Tapi untuk bisa ke sana, masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Saya akui level mereka lebih tinggi di atas kami pada dua leg yang digelar,” kata Solskjaer dilansir BT Sport.

Selain Barca, juru taktik Norwegia itu juga memberi sanjungan khusus untuk Messi yang bermain sangat fantastis. Kapten tim nasional Argentina itu mampu dua kali menggetarkan gawang kiper MU David De Gea dalam waktu empat menit.

“Saya harus mengatakan Messi punya kualitas terbaik. Dia membuat perbedaan pada tim. Setelah tertinggal 0-2, saya rasa pertandingan sudah usai. Dia punya kelas yang berbeda. Dia dan Cristiano Ronaldo (Juventus) adalah pemain terbaik dalam dekade terakhir. Semua orang setuju dengan itu,” ujarnya.







Berita Terkait


1556103601517

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?