Nyoblos di Perantauan, Ini Pesan Penggawa Timnas Futsal U-20


  •    Rissalah Maulana
  •    17/04/19 - 23:44
  •    120

Bolalob

Pesta demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) digelar serentak seluruh Indonesia pada Rabu (17/4) INI. Pesta demokrasi lima tahunan ini juga dirayakan oleh skuat timnas futsal U-20 yang sedang mengikuti pemusatan latihan di Yogyakarta.

Menyambut Pemilu, skuat timnas futsal U-20 sendiri akhirnya diliburkan oleh pelatih kepala Kensuke Takahashi. Selain istirahat, para pemain juga mengisi libur dengan mencoblos.

Skuat timnas futsal U-20 mencoblos di TPS terdekat sekitar tempat mereka tinggal di Hotel Matahari, jalan parangtritis, Yogyakarta. Kapten timnas futsal U-20, Ramadhan Zidani, mengakui kesulitan untuk mencoblos.




Selain Presiden, mayoritas pemain timnas futsal U-20 tak mengetahui calon mana yang tepat untuk mereka pilih di kertas suara Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dan Dewan Perwakilan Daerah (DPD).

"Yang pasti kami memilih yang terbaik buat Indonesia kedepannya, apalagi untuk futsal Indonesia," kata Ramadhan Zidani, kapten timnas futsal Indonesia kepada Bolalob.

Meski begitu, tersimpan harapan agar nantinya siapapun yang terpilih agar bisa membawa Indonesia ke arah yang lebih baik, terutama untuk perkembangan olahraga dan khususnya futsal.


TOP 10 GOALS : Pro Futsal League 2019

Terakhir diubah:  18/04/19 - 00:57







Berita Terkait


1555819802249

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?