Pochettino Labeli Pemain Tottenham Pahlawan


  •    Robert
  •    18/04/19 - 07:40
  •    155

Sky Sports

Mauricio Pochettino telah memberi label pada para pemain Tottenham sebagai pahlawan menyusul kemenangan mereka di babak perempat final Liga Champions atas Manchester City.

Tim asuhan Pep Guardiola memastikan kemenangan 4-3 di leg kedua di Etihad pada Rabu malam, tetapi Spurs menang dengan gol tandang setelah di pertandingan pertama menang 1-0 di London pekan lalu.

Gol dari Raheem Sterling harus direvisi dengan VAR di penghujung pertandingan dan menyelamatkan Tottenham. Pochettino mengakui bahwa dirinya tak ingin melihat keputusan wasit di momen genting itu.

"Aku tidak menonton," kata Pochettino ketika ditanya tentang gol Sterling yang dianulir. "Sulit setelah pertandingan untuk menjadi santai atau tenang. Anda perlu memercayai VAR ketika itu untuk Anda.




"Saya sudah mengatakan sebelumnya bahwa keputusan untuk memasukkan VAR dalam sepakbola akan mengubah permainan, dan saya mendukung upaya untuk membantu wasit. Anda harus menerima keputusan itu baik untuk atau melawan Anda.

"Yang paling penting sekarang adalah bahwa kami berada di semi final dan saya pikir kami layak berada di sana. Para pemain saya adalah pahlawan, dan saya katakan kepada Anda sebelum pertandingan bahwa saya akan merasa bangga dengan mereka, apa pun yang terjadi.

"Untuk mencapai semi final dan menciptakan sejarah, saya lebih dari bangga untuk mereka."

Pochettino percaya bahwa pertandingan semi final melawan Ajax akan sulit bagi mereka, dimana wakil Belanda itu telah mengejutkan Eropa dengan maju ke babak sistem gugur dengan mengalahkan Real Madrid dan Juventus.







Berita Terkait


1560408001483

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?