Son Heung Min Absen di Partai Semi Final Liga Champions


  •    Robert
  •    18/04/19 - 09:30
  •    687

Twitter

Pemain asal Korea Selatan, Son Heung-min menjadi pemain terbaik di leg kedua perempat final Liga Champions yang menakjubkan antara Tottenham dan Manchester City. Dimana tercipta lima gol dalam laga ini.

Son mencetak dua gol untuk Spurs, keduanya datang hanya dalam 21 menit pertama.

City menang 4-3 pada malam itu - dan memiliki gol yang dianulir dalam waktu tambahan melalui VAR yang akan menempatkan mereka kembali unggul dalam pertandingan - tetapi Tottenham yang akhirnya maju ke semifinal untuk menghadapi Ajax dengan agresivitas gol tandang.




Sialnya Son harus absen di leg pertama babak semifinal melawan Ajax. Dimana Son harus absen karena telah mengoleksi tiga kartu kuning, sehingga mendapat hukuman larangan bertanding sebanyak satu laga.

"Saya tidak tau," ujar Son ketika ditanya dirinya akan absen di leg pertama babak semifinal.

"Saya tidak pernah melihat sebelumnya sesuatu yang seperti ini," ujar Son selepas pertandingan kepada BT Sport .

"Laga ini sungguh sulit dan gila, tapi kami sangat bangga dengan rekan-rekan setim kami. Ini sungguh pertandingan gila," lanjutnya.

"Terkadang, Anda terganggu dengan VAR, tapi hari ini terima kasih. Kami berjuang bersama selama 90 menit. Kami telah menunjukkan karakter yang luar biasa dan berjuang," pungkas pemain internasional Korea Selatan tersebut.

Dengan total 12 gol, Son menjadi pemain Asia di pentas Liga Champions Eropa dalam daftar pencetak gol. Torehannya ini melewati mantan bintang Dynamo Kiev asal Uzbekistan, Maksim Shatskikh yang punya koleksi 11 gol.







Berita Terkait


1560408001483

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?