Randy Satria Tak Menyesal dengan Performa IPC Pelindo II Jakarta Musim Ini


  •    Dwi Anggoro
  •    18/04/19Β -Β 11:20
  •    122

Bolalob

IPC Pelindo II Jakarta kembali gagal di Pro Futsal League (PFL) 2019 yang hanya finish diperingkat ketiga Grup A. Ini adalaah kegagalan 4 tahun beruntun IPC untuk menembus final four.

Randy Satria selaku pemain senior IPC sebenarnya melihat jika performa timnya tahun ini lebih baik dibanding musim-musim sebelumnya. Tapi, memang ia akui masih ada kelemahan yang membuat mereka kembali gagal.

Meski demikian, ia optimis timnya ini akan lebih kuat lagi di musim mendatang. Pastinya mereka tidak menyesal di musim ini karena telah serius berlatih dan bermain, tinggnal hasil yang diserahkan kepada Allah SWT.


halaman 2 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  
"Jauh lebih baik. Cuma seperti biasa kita gagal di penentuan lagi," ungkap Randy kepada Bolalob terkait pencapaian timnya di PFL 2019.

"Kita punya semua pemain yang punya karakter berbeda-beda. Kita punya rotasi tim bagus, dan siapa saja yang main tetap tidak ada kendala karena sudah satu pemahaman dalam tactical," lanjutnya.

"Cuma mungkin kekurangan kita kebanyakan di finishing touch dan transisi defend kita yang lambat. Setiap kita pasti punya peluang yang penting kita sudah kerja keras di latihan dan pertandingan. Hasil terserah Allah SWT Nah, sama untuk ke depannya pasti peluang itu sangat besar," pungkasnya. halaman 3 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  


Anchor Berkelas! Sunny Rizky Goals, Assists, and Skills! πŸ”₯








Berita Terkait


1556980694930

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?