Fakta Menarik Rekrutan Baru Persib Bandung, Artur Gevorkyan


  •    Robert
  •    18/04/19 - 14:00
  •    4476

Istimewa

Persib Bandung dipastikan selangkah lagi akan mendapatkan striker asing asal Turkmenistan yakni Artur Gevorkyan.

Tak banyak yang tau akan sosok berusia 34 tahun ini, dimana nama jika mencari Artur Gevorkyan di mesin pencarian, yang keluar adalah sosok mantan petinju dunia. Keduanya memang memiliki nama yang identik.

Artur adalah pemain timnas Turkmenistan dan sudah memiliki total 16 caps sejak melakoni debutnya pada tahun 2007 lalu.

Ia beberapa kali malang-melintang di Liga Uzbekistan bersama dengan klub seperti Pakhtakor Tashkent, Nasaf Qarshi, Lokomotiv Tashkent hingga Qizilqum Zarafshon. Musim lalu Artur bermain untuk FC Ahal di Liga Turkmenistan.




Ia pernah menyabet sejumlah trofi Liga Uzbekistan dan Piala Uzbekistan, serta sejumlah penghargaan individual, antara lain Pemain Terbaik dan Top Scorer Liga Uzbekistan serta Pemain Terbaik Piala AFC.

Pemain dengan postur tubuh 175 centimeter ini bisa bermain sebagai pemain sayap, dan penyerang tengah. Artur bisa menjadi tandem yang sesuai bagi Ezechiel N’Douassel bersama dengan Esteban Viscarra.

Menurut laporan situs Transfermarkt, Artur Gevorkyan memiliki banderol yang cukup tinggi yakni senilai 300 ribu atau Rp4,7 miliar.

Artur saat ini telah tiba di Indonesia dan sudah menjalani tes medis di Indonesia Sport Medicine Center (ISMC) pada tanggal 16 April lalu.







Berita Terkait


1558251001789

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?