Ini Reaksi Heboh Kane Usai Melihat Kesuksesan Tottenham Singkirkan Man City


  •    Rifqi Fadhillah
  •    18/04/19 - 18:10
  •    227

Instagram/Harry Kane

Reaksi heboh ditunjukkan oleh striker Tottenham Hotspur, Harry Kane ketika hanya bisa melihat rekan-rekannya melalui layar kaca saat melakoni laga leg kedua perempat final Liga Champions melawan Manchester City pada Kamis (18/4) WIB.

Seperti diketahui, Tottenham harus tampil tanpa striker andalannya, Harry Kane usai dirinya mendapat cedera engkel di laga leg pertama melawan Manchester City pada pekan lalu.

Kane harus beristirahat hingga akhir musim membuat dirinya tak bisa mendampingi Tottenham di dua kompetisi besar yang sedang diperjuangkan The Lyliwhites, yakni Liga Champions dan Liga Premier Inggris.




Kane pun tak nampak di bangku cadangan saat Tottenham melawan Manchester City di leg kedua perempat final Liga Champions melawan Manchester City. Ia hanya bisa menyaksikan rekan-rekannya berlaga melalui tayangan televisi.

Beruntungnya, Tottenham mampu menyingkirkan Manchester City setelah unggul agresivitas gol tandang karena agregat 4-4. halaman 2 dari 2
Kesuksesan Tottenham melaju ke babak semifinal usai mengalahkan Manchester City menuai reaksi suka cita dari Harry Kane yang menyaksikan melalui layak kaca. Dalam akun Instagramnya, Harry Kane memposting reaksi kebahagian melihat timnya mampu lolos ke babak selanjutnya.

View this post on Instagram

‪Omggg! I love you boys!!!! #COYS #UCL ‬

A post shared by Harry Kane (@harrykane) on



Di babak semifinal, Tottenham telah ditunggu calon-calon lawan yang akan dihadapi diantaranya, Barcelona, Ajax Amsterdam, dan Liverpool.







Berita Terkait


1560408001483

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?